Betting Online

Prediksi Italy Vs Argentina 24 Maret 2018

Prediksi Italy Vs Argentina 24 Maret 2018

Berita Tim Italy, dan Fakta

Berita Tim

Gianluigi Buffon adalah inklusi kejutan di skuad Italia, tetapi pemain berusia 40 tahun – yang pensiun setelah kekalahan play-off ke Swedia – mengatakan dia hanya ada di sana untuk mendukung rekan satu timnya setelah kematian Davide Astori awal ini bulan. Astori akan berada di skuad ini, sebelum kematiannya. Giorgio Chiellini juga kembali ke skuad meski mengumumkan pengunduran dirinya, tetapi dia telah mengundurkan diri karena cedera paha dan digantikan oleh Angelo Ogbonna. Mario Balotelli adalah kejutan absen dari skuad – striker maverick akan kehilangan kembali ke Stadion Etihad meskipun mencetak 21 gol untuk Nice musim ini. Milan Patrick Cutrone adalah salah satu dari tiga kemungkinan debutan untuk Italia.

Kunci Kemenangan

Ciro Immobile telah mencetak 34 kali musim ini, dan akan terlihat akhirnya mulai menunjukkan bentuk itu untuk tim nasionalnya. Dia bisa menjadi mitra debut Patrick Cutrone di lini depan – pemain berusia 20 tahun itu memiliki 15 gol dalam musim terobosannya bersama Milan tahun ini.

Statik Permainan Team

Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018 setelah kekalahan 1-0 di Swedia dan imbang tanpa gol di kandang di babak play-off. Sejak kekalahan 3-0 dari Spanyol, Italia hanya mencetak tiga gol dalam lima pertandingan, tetapi hanya kebobolan dua gol pada waktu itu. Kemenangan terakhir mereka datang di Albania, di mana Antonio Candreva mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu.

Prediksi line-up Saudi Italy :

4-1-3-2

Italy likely XI

Goalkeeper Donnarumma
Defenders Darmian, Bonucci, Rugani, De Sciglio
Defensive Midfielders Verratti
Attacking Midfielders Candreva, Jorginho, Insigne
Forwards Immobile, Cutrone

Berita Tim Argentina, dan Fakta

Berita Tim

Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi berada di skuad Argentina untuk pertandingan, yang berlangsung di kandang mereka, Stadion Etihad Manchester City. Aguero diragukan, bagaimanapun, setelah menderita cedera lutut ringan. Setelah memutar pemain untuk pertandingan melawan Nigeria terakhir kali, pemain berpengalaman mereka akan kembali menghadapi Italia, yang berarti tidak ada tempat bagi Paulo Dybala atau Mauro Icardi yang berbasis di Serie A. Argentina memiliki lima pemain yang belum diikutsertakan dalam skuad mereka, termasuk mantan kiper veteran Manchester City Willy Caballero, sekarang di Chelsea, dan Independiente duo Fabricio Bustos dan Maximiliano Meza.

Kunci Kemenangan

Lionel Messi akan menjadi kapten Argentina, mencari untuk menambah 61 gol dari 123 penampilan menjelang apa yang bisa menjadi kesempatan terakhirnya untuk menambahkan kemenangan Piala Dunia yang sulit dipahami untuk CV-nya yang berkilau. Bersama Sergio Aguero, jika dia bermain, yang telah mencetak 30 kali musim ini dan kembali ke kandangnya untuk pertandingan persahabatan Jumat, dan Gonzalo Higuain, Argentina memiliki lini depan yang menakutkan.

Statik Permainan Team

Hat-trick Lionel Messi menembaki Argentina ke tempat Piala Dunia ketika mereka mengikuti serangkaian tiga hasil imbang dengan kemenangan 3-1 yang krusial bagi Ekuador di kualifikasi terakhir mereka. Mereka kemudian mengikuti itu dengan kemenangan ramah 1-0 di Rusia, dengan Sergio Aguero mencetak gol, dan Aguero mencetak gol lagi ketika tim eksperimental naik 2-0 dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Nigeria, hanya kemudian kalah 4-2.

Prediksi line-up Argentina : 

3-3-4

Argentina likely XI

Goalkeeper Pyatov
Defenders Karavayev, Ordets, Khacheridi, Sobol
Defensive Midfielders Rotan, Malinovskyi
Attacking Midfielders Zinchenko, Marlos, Konoplyanka
Forwards Kravets

Baca Juga : Prediksi Japan Vs Mali

Head to head Italy vs Argentina :

Italia telah menang enam kali dan imbang empat dari 14 pertandingan mereka melawan Argentina, tetapi tiga pertandingan terakhir semuanya berakhir dengan kemenangan Argentina – pada adu penalti di Piala Dunia 1990 dan kemudian dua kali dalam pertandingan persahabatan, pada tahun 2001 dan 2013. Jadwal pertandingan telah sangat jarang mengingat profil tinggi kedua tim, tetapi Gonzalo Higuain dan Ever Banega memecat pengunjung untuk kemenangan di Roma terakhir kali mereka bertemu, meskipun Lorenzo Insigne menarik kembali gol dalam kemenangan 2-1 Argentina.

Prediksi Italy vs Argentina 24 Maret 2018

Italy 0-1 Argentina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *